Sabtu, 20 Juli 2013

Cara Jitu Menghilangkan Bau Badan Secara Alami

0 komentar
 
Cara Jitu Menghilangkan Bau Badan Secara Alami- Bau badan merupakan hal yang paling menjengkelkan bagi setiap orang. Bau badang kadang membuat orang kurang pd. sebenarnya bau badan disebabkan oleh bakteri yang tumbuh dan berkembang di tubuh kita,terutama pada bagian ketiak dan bagian tubuh yang mudah berkeringat.

Cara Jitu Menghilangkan Bau Badan Secara Alami :

1. Jangan Konsumsi Bawang
tidak hanya menyebabkan bau badan, bawang juga membuat napas nmenjadi tidak berbau. maka dari itu kurangilah konsumsi bawang yang membuat keringat menjadi bau.

2. Jeruk Nipis 

Peraslah jeruk nipis, kemudian air jeruk nipis yang telah diperas tersebut dicampur dengan sedikit kapur sirih. selanjutnya gosok pada bagian yang menimbulkan keringat seperti ketiak.

3. Baking Soda
Selain untuk bahan membuat kue, ternyata baking soda bisa mengurangi keringat yang berlebih saat beraktivitas di luar. caranya adalah pakai baking soda pada ketiak dan kaki sehingga bisa  mengurangi keringat yang keluar dari dalam tubuh.

4. Daun Sirih
Sejak jaman dulu daun sirih memang mampu untuk menghilangkan bau. daun sirih juga sangat mudah untuk didapat, cara untuk menggunakannya sangat mudah yaitu rendam beberapa daun sirih di air panas. kemudian minum airnya setiap hari sampai bau badan menjadi hilang. Atau bisa juga dengan menghalusskan daun sirih yang telah dicampur dengan kapur, lalu oleskanlah pada bagian ketiak.

5. Cuka Apel
Cuka apel bisa untuk menguranngi ph kulit, sehingga bisa mengurangi bau ketiak yang mengganggu. gunkanlah sari cuka apel setiap hari sebagai pengganti deodoran. Caranya menggunakan sangat mudah yaitu masukan cuka apel dalam segelas air, kemudian gunakan untuk membilas ketiak setiap mandi.

6. Mentimun
Selain bagus untuk kesehatan tubuh, ternyata mentimun juga bisa digunakan untukmengurangi  bau badan yang tidak sedap. yakni dengan cara mengupas 1 mentimun muda, lalu gosok mentimun tadi ke bagian badan yang bau. Lakukanlah setiap hari secara teratur setiap sehabis mandi.



Cara Asyik Diet Sehat

0 komentar:

Posting Komentar