Minggu, 30 Juni 2013

Blog Bisnis Online Sarana Penjualan Yang Murah

0 komentar
Blog Bisnis Online, Bisnis Online, Bisnis
Blog adalah sebagai mesin aset untuk bisnis online. Orang tidak perlu berlelah-payah mengurusi bisnis setiap hari secara online walau hal ini perlu juga dengan catatan memiliki karyawan yang memang bertugas mengurus blog setiap harinya.

Di samping blog adalah mesin aset untuk bisnis online, blog juga dijadikan alternatif dalam marketing yang murah. Dengan menggunakan blog maka akan mengurangi biaya marketing berbayar.

Karena sifatnya blog yang bersahabat dengan mesin pencari Google, maka kunjungan tertarget melimpah bisa terjadi dalam blog yang dibuat untuk bisnis online.

Jadi tidak salah bisa blog bisnis online sebagai sarana penjualan yang murah. Murah dalam hal ini hanya perlu koneksi internet untuk memposting artikel. Ini juga bisa dilakukan dalam satu hari per 30 atau 40 artikel untuk diposting. Murah juga dalam ini juga bisa hanya membayar hosting+domain.

Pengalaman saya yang menjual berbagai produk hanya menggunakan blog, memang sangat nyata bahwa blog sebagai sarana penjualan produk bisnis online yang murah. Bahkan sangat murah karena saya mengunakan media blog gratisan lewat Blogger.com.

Apakah membuat blog untuk bisnis online sulit? Ya sulit bagi orang yang mempersilit pembuatannya. Karena saya pun mengalaminya waktu awal-awal belajar.

Pas saya sudah puas coba-coba mempersulit membuat blog, akhirnya pembuatan blog cukup dilakkan mudah saja, tidak kurang dari 10 menit untuk mengurusi settingan-settingan blog. Selesai.

Karena yang lama adalah membuat tulisan untuk kepentingan blog bisnis online. Harus menulis ini dan itu yang sekira-kiranya sesuai dengan SEO. Namun ini juga tidak sesulit yang dibayangkan kalau sudah terbiasa.

Bila anda ingin menjual produk bisnis online apa saja, gunakan saja blog. Selesai. Maka trafik otomatis akan datang tanpa perlu buang uang dan tanpa perlu aktif online setiap hari.

0 komentar:

Posting Komentar