Selasa, 12 November 2013

Download Ebook Gratis Makna Sabar

0 komentar
Makna Sabar
Halo sahabat blogger, kali ini saya akan share sebuah ebook yang begitu bagus dan bermanfaat kita semua, buku ini berjudul Makna Sabar. semua manusia hidup pernah mengalami ujian, bermacam-macam bentuk ujian yang dihadapai dan beragam reaksi manusia menerimanya. Sering pula kita menghibur teman, saudara, atau kolega yang mengalami musibah dengan perkataan SABAR, sambil menepuk-nepuk pundak atau sambil memeluk menyediakan dada untuk tempat bersandar kepala sahabat yang lagi dirundung duka.

Kata kunci dari menjalani seluruh kehidupan manusia adalah sebuah kesabaran. Kesabaran adalah kata sifat yang juga berarti kata kerja, why? Karena sabar itu bentuk kerja hati yang aktif berupaya terus-menerus meningkatkan kesabaran hingga ke tingkat yang tertinggi yang dimampuinya. Sabar sering kali diartikan secara pasif, nerimo dan lemah. Padahal kesabaran memerlukan kekuatan mental, keyakinan yang kuat, dengan latihan yang terus-menerus mempertangguh diri dan mengaktifkan diri untuk menjadi lebih baik , lebih kuat, lebih tahan, lebih ikhlas, lebih mudah memaafkan, dan lebih semangat dalam melakukan aktifitas. Dan sabar itu bertingkat-tingkat selain juga berbeda-beda.

Buku ini mengajarkan kita bagaimana arti sabar sebenarnya dan mengapa kita harus bersabar, apa hikmah dari sabar itu sendiri. Nah, buat anda yang tertarik membacanya, langsung saja download ebook ini.

Judul        : Makna Sabar
Penulis     : Mamane Kirana
Tebal       : 28 Halaman
Filetype   : .pdf


Selamat Membaca dan Semoga Bermanfaat.^_^.

0 komentar:

Posting Komentar