Jumat, 19 Juli 2013

Cara Asyik Diet Sehat

0 komentar

Cara Asyik Diet Sehat-Banyak wanita melakukan program diet untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal . Tapi tidak semua wanita yang ingin diet mengerti bagaimana melakukan diet untuk mendapat bentuk tubuh sempurna, sehingga banyak yang mengalami salah jalan saat diet yang menyebabkan bentuh tubuh tidak berubah. karena itu, kali ini saya akan berbagi Cara Asyik Diet Sehat

1.Mengurangi Porsi Makan
Saat anda diet, bukan  anda tidak boleh makan. tetapi anda hanya perlu mengurangi porsi makan perhari, misalnya jika biasanya anda makan satu piring prnuh, kurangi seperempat atau setengah. jangan rubah jadwal makan, jadi anda tetap makan 3x sehari untuk menjaga kondisi badan.

2. berhenti Ngemil
banyak bekerja memang membuat bosan, dan banyak orang menghilangkan bosan dengan cara ngemil makanan ringan. karena itu,bagi anda yang sedang diet hilangkan kebiasaan ngemil

3. jangan makan yang Berlemak
ketika anda sedang diet yang benar dan sehat, pastinya anda harus menghindari makanan berlemak. dikarenakan makanan yang berlemak akan mendambah kadar lemak di tubuh, yang menyebabkan badan susah kurus.

4. Banyaklah minum Air Putih
Hingga saat ini banyak orang yang salah paham mengenai air putih. padahal sebenarnya air putih itu menyehatkan tetapi malah dikira menggemukkan. Perlu diketahui, kalau air putih dapat menetralkan racun dalam tubuh dan juga menuntaskan gangguan perncernaan. Karenanya jangan lupa untuk menambahkan air putih dalam menu diet anda.

5. Olahraga yang cukup
jika anda sudah melaksanakan mpat tips di atas, tips terakhir yang perlu anda lakukan adalah berolahraga. dengan berolahraga kita mempercepat proses pembakaran lemak, sehingga badan anda ak. olahraga paling sedikit 30 menit perhari, atau paling tidak tiga kali seminggu.

Kumpulan SMS Ramadhan

0 komentar:

Posting Komentar