Senin, 24 Juni 2013

Cara Memperbaiki Keyboard Laptop Rusak

0 komentar
Cara Memperbaiki Keyboard Laptop Rusak, Keyoboard laptop merupakan salah satu bagian laptop yang sangat penting. Mengapa demikian, karena keyboard merupakan hardware yang berfungsi sebagai input, pemeberi input kepada laptop untuk melakukan sesuatu.
Jika keyoboard rusak, tentu laptop tidak akan berjalan sebagai mana mestinya. Bagian keyboard yang sering rusak yaitu tombol-tombol yang sering digunakan, atau mungkin bisa saja karena terkena sesuatu misalnya air sehingga keyboard mengalami kerusakan.

Cara Memperbaiki Keyboard Laptop Rusak

Kerusakan keyboard biasa disebabkan oleh beberapa faktor, diantaranya adalah:
1. Karena konektor keyboard yang rusak
2. Rusaknya keyboard itu sendiri

Untuk menangani kerusakan Keyboard, harus dilakukan sebuah penanganan-penanganan agar keyboard dapat digunakan kembali. Beberapa point-point penting untuk memperbaiki keyboard laptop rusak adalah sebagai berikut :
1. Troubleshooting Keyboard Laptop yang Tidak Berfungsi
2. Troubleshooting Tombol Tertentu Pada Keyboard Tidak Berfungsi
3. Cara Memperbaiki Tombol Keyboard Laptop
4. Trobleshooting Konektor Keyboard Laptop dan cara Memperbaiki
5. Mengakali Satu Tombol Keyboard Rusak

Untuk mendownload Ebook Cara Memperbaiki Keyboard Laptop Rusak disertai Panduan Lengkap dengan Gambar silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini :

1. Silahkan Daftar dengan mengklik Link Berikut ini : Klik disini
2. Klik Menu REGISTRASI
Menu Registrasi
3. Setelah itu isikan data-data ASLI Anda
Form Pendaftaran
Jangan terkecoh dengan tombol PESAN SEKARANG, masih ada langkah-langkah berikutnya.
4. Konfirmasi Email, caranya Buka Email Anda, cek Kotak Masuk, Buka Email Qbonk Media Group. Jika di Kotak Masuk tidak ada cek Folder SPAM.
Konfirmasi Email

5. Selanjutnya yaitu kita login melalui Menu MEMBER AREA, lalu isi username dan password sesuai dengan yang kita masukkan tadi. Username dan password bisa dilihat melalui Email kita.
6. Lihat pada Menu bagian kiri. Dan Selamat Anda bisa mendownload GRATIS semua Ebook yang ada di Qbonk Media Group.
Download Ebook yang ada di List
Klik untuk memperbesar gambar

Loh, kok berhenti? Jangan berhenti sampai disini saja, Banyak sekali list Ebook yang bisa didownload. Tidak hanya Ebook TroubleShooting dan Solusi Perbaikan Hardware Laptop yang didalamnya terdapat Cara Memperbaiki Keyboard Laptop Rusak. Anda bisa mendownload semua Ebook dengan mengupgrade keanggotaan Anda menjadi MEMBER PREMIUM. Caranya yaitu dengan membeli Paket Diskon seharga Rp. 197.000 saja untuk selamanya.
Selain itu dengan menjadi MEMBER PREMIUM Anda bisa mendownload dengan GRATIS Ebook yang TerUpdate selanjutnya. Misalnya saja seperti Panduan Lengkap Teknisi ElektronikaPaduan Membedah Motherboard Laptop. Ebook-ebook tersebut merupakan Ebook keluaran Bulan Juni dan Juli kemarin. Saya sudah menjadi MEMBER PREMIUM sehingga saya merokemendasikannya untuk Anda.
Status Keanggotaan Saya
Dan Perlu diketahui, dengan Menjadi MEMBER PREMIUM, Anda dapat meminta CD yang berisi EBook-Ebook yang ada di List Download yang dikirim melalui POS
.
Pengiriman Melalui POS Ongkir GRATIS
Ilmu memang Mahal. Mungkin Rp. 197.000 bernilai kecil bagi Anda, akan tetapi ilmu seperti ini bisa saja sangat bermanfaat bagi siswa, ataupun mahasiswa. Dengan Rp. 197.000 Anda bisa menyervis Laptop Anda yang sedang rusak. Kita bandingkan dengan Harga Buku-buku diPASARan yang setiap buku kira-kira berhaga 50rb-70rb. Ini jauh lebih hemat membeli Ebook PAKET DISKON daripada membeli BUKU yang ada dipasaran. Kualitas Ebook ini tidak diragukan lagi kualitas isinya. Bahkan kalau saya review sendiri, Ebook ini jauh lebih baik daripada BUKU yag pernah saya Beli dipasaran. Dengan Ebook-ebook ini, yang jelas Anda tidak pergi ke tukang servis lagi. Karena Anda sudah bisa memperbaiki, menyervis laptop/komputer secara Mandiri dan Terampil. Ini merupakan manfaat dari Ilmu. Seorang yang memiliki Ilmu, maka Ilmu akan menjaga pemiliknya, dan seseorangyang memiliki Harta, maka orang itu yang akan menjaga Hartanya. Ini merupakan salah satu penting dan bermanfaatya memiliki Ilmu daripada Harta.
PAKET DISKON 
PAKET DISKON
Klik untuk memperbesar gambar
BONUS PAKET DISKON
Bonus PAKET DISKON
Klik untuk memperbesar gambar
Selain bonus yang disebutkan diatas, masih banyak lagi Bonus Ebook lainnya. Sehingga tidak rugi jika Anda membeli PAKET DISKON. Ilmu yang Anda daptkan benar-benar luar biasa banyaknya.
Daripada membawa Laptop ke tukan servis dengan biaya yang mahal, lebih baik Anda memperbaiki Laptop Anda sendiri secara Mandiri dan memperbaiki Keyboard serta hardware laptop Anda yang lain. Dengan demikian, Anda tidak perlu menguras uang Anda untuk servis-servis lagi dan Anda bisa jauh hidup lebih hemat. Selain itu, Anda juga bisa menjadi Teknisi Laptop/Komputer, ini bisa menjadi peluang usaha bukan? :)

0 komentar:

Posting Komentar