Jumat, 31 Mei 2013

Penghasilan Pertama dari Iklan PPC AdRewa

0 komentar
Iklan PPC AdRewa

Hy Sobat blogger, kali ini saya hanya share tentang penghasilan pertama yang saya dapat dari Iklan PPC. Sekian banyak Iklan PPC yang telah saya ikuti berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun, Mulai dari Iklan PPC dalam negeri hingga luar negeri. Namun saya belum pernah mendapatkan penghasilan yang nyata ke rekening saya. Akhirnya ada satu Layanan Iklan PPC yang baru saya ikuti yang benar-benar membayar untuk anggota Publishernya. AdRewa layanan Iklan PPC yang benar-benar membayar anggota Publishernya dan bukan Scam.  Seperti kebanyakan Iklan-Iklan PPC yang beredar diinternet. Saya telah membuktikannya, baru 2 minggu saya bergabung dan memasang iklannya di blog saya ini, saya telah mendapatkan payout minimal pertama saya yaitu Rp.50.000,- Lumayan lah untuk isi pulsa..:D

lihat ni screenshoot-nya kalau gak percaya..
Dan Ini Salah satu contoh Iklannya




Bener kan?? Nah, buat sobat blogger semua yang ingin bergabung di AdRewa, silahkan Klik DISINI.
Jika bingung cara daftarnya, silahkan Lihat DISINI tutorialnya.

Segera Gabung Sob, tunggu apa lagi? lumayan kan mendapat uang dari blog sendiri..:)

0 komentar:

Posting Komentar