Sabtu, 18 Mei 2013

Cari Uang Lewat Ekiosku.Com Mudah dan Pasti

0 komentar
Cari Uang Lewat Ekiosku.Com
Salah satu tujuan seseorang membuat blog adalah untuk menCari Uang. Dengan Nge-Blog, para blogger mengharapkan bisa mendapatkan uang dengan modal Nol Rupiah (Rp.0). Ini bukan hal yang mustahil lagi di dunia Internet dan Per-Blogging-an di Indonesia. Begitu Banyak info cara mencari Uang yang tersebar di Internet, antara lain dengan  mengikuti program PTC, PPC, mengikuti Kontes Blog (Blog Review), membuka toko online dan masih banyak lagi. Dari sekian banyak Cara, saya merekomendasikan kepada anda untuk bergabung di Ekiosku.Com. Kenapa saya merekomendasikan ini? karena Cari Uang Lewat Ekiosku.Com Mudah Dan Pasti. Mudah mendaftarnya dan Pasti Uangnya..! sebelumnya saya akan menjelaskan secara singkat tentang apa itu Ekiosku.com?.

Ekiosku.com adalah sebuah website yang bergerak di bidang Jual Beli Online atau biasa yang disebut Toko Online. Di Ekiosku.com anda bisa melakukan Jual dan Beli Online secara Aman dan Menyenangkan ke seluruh Indonesia bahkan penjuru dunia. Berbagai kategori yang bisa anda emukan di Ekiosku.com antara lain Buku & Majalah, Elektronik & Gadget, Fashion, Perlengkapan Rumah & Kantor bahkan ada Makanan & Minuman dan masih banyak lagi kategori yang banyak dicari para penjual dan pembeli.
Cari Uang Lewat Ekiosku.Com
Di Ekiosku.com ada program yang namanya EkiLink. EkiLink adalah Suatu sistem affliasi promosi produk ekiosku.com melalui berbagai media online (website/blog/jejaring sosial) milik para Agen EkiLink yang tergabung di dalam jaringan affliasi EkiLink ini dengan tujuan memperluas jangkauan promosi dan meningkatkan penjualan. EkiLink ini sangat cocok buat anda yang seorang wirausaha yang ingin memasarkan produknya, EkiLink merupakan cara yang tepat untuk memperluas jangkauan promosi untuk produk anda, dengan begitu anda akan lebih cepat mendapatkan uang dari penjualan produk anda.

Beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan berpromosi melaui EkiLinks yaitu :
  • Jaringan Promosi produk menjadi lebih luas
  • Tidak ada biaya/komisi/fee apapun yang dibebankan kepada penjual
  • Harga jual per produk hanya dinaikkan 3% (minimal Rp.100,- s/d maksimal Rp.50.000,-) dan selisih harga komisi ini ditanggung oleh pembeli Hanya apabila produk sudah laku (komisi berlaku pembulatan keatas)
Jika anda para wirausaha yang tertarik bergabung di EkiLink dengan segala keuntungannya, anda bisa baca DISINI untuk mengetahui Cara Promosi melalui EkiLinks.

Buat anda yang bukan seorang wirausaha tenang saja, karena anda bisa mencari dan mendapatkan Uang dengan Mudah dan Pasti dengan bergabung dan menjadi Agen EkiLink. Agen EkiLink adalah adalah mitra affliasi  promosi melalui jaringan EkiLink yang merupakan suatu sistem  affliasi promosi ekiosku.com dengan pemilik media online yang ingin bergabung untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Melalui EkiLink, siapapun dapat menjadi Agen sehingga dapat ikut mempromosikan link atas produk-produk ekiosku.com di halaman media online-nya (website/blog/media sosial) dan Agen EkiLink akan diberikan komisi apabila website/blog/media online-nya berhasil mereferensikan pembeli untuk belanja produk yang dipromosikan sampai transaksi selesai.

Keuntungan yang bisa didapat buat anda yang bergabung menjadi Agen EkiLink antara lain :
  • Tanpa harus keluar modal usaha
  • Mendapatkan penghasilan tambahan (Passive Income) bagi anda yang aktif didunia online melalui sistem referral.
  • Bebas memilih produk mana saja yang ingin diaffliasikan (direferralkan).
Sudah tahu kan? keuntungan yang didapat dengan bergabung menjadi Agen EkiLink? Nah, buat anda yang tertarik untuk bergabung menjadi Agen EkiLink, silahkan ikuti langkah-langkah cara menjadi Agen EkiLink berikut ini.

Cara Menjadi Agen EkiLink :
  1. Untuk menjadi Agen EkiLink, wajib memiliki akun ekiosku.com, Apabila belum memiliki silahkan lakukan registrasi dahulu dan jangan lupa isi info rekening bank. Silahkan Klik DISINI untuk Mendaftar
    Cari Uang Lewat Ekiosku.ComCari Uang Lewat Ekiosku.Com
  2. Selanjutnya login dan ke menu Akun, lalu klik Daftar Produk EkiLink.
    Cari Uang Lewat Ekiosku.Com
     Cari Uang Lewat Ekiosku.Com
  3. Lihat Daftar produk yang tergabung di EkiLink berikut besaran komisinya.
    Cari Uang Lewat Ekiosku.Com
  4. Copy dan Paste Link URL di Website/Blog/media online milik Agen dan berikan Judul yang sesuai untuk Link URL yang di copy tadi.
    Cari Uang Lewat Ekiosku.Com
  5. EkiLink bebas di kostumisasi sesuai tema website/blog supaya lebih menarik perhatian pembeli. berikut contohnya :
  6. Kamera Digital CANON A2300 16MP Harga Proomoo...!!
    Cari Uang Lewat Ekiosku.Com
  7. Setelah anda Kostumisasi, kini anda siap promosikan melalu website/blog/media online yang anda punya dan siap-siap mendapatkan uangnya..
Bagaimana sobat, Mudah dan Pasti menguntungkan, bukan? Cari Uang Lewat ekiosku.com dengan menjadi Agen EkiLink?

Demikianlah Artikel Saya tentang Cari Uang Lewat Ekiosku.Com Mudah dan Pasti, semoga Artikel ini bermanfaat buat para pembaca semuanya..^_^.

    0 komentar:

    Posting Komentar