Kamis, 31 Oktober 2013

ituPoker.com AGEN POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA

0 komentar
ituPoker.com AGEN POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA
ituPoker.com AGEN POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA – Apa kabar semua pengunjung setia trik seo simple, sudah lama saya tidak update blog ini karena kesibukan di dunia nyata yang tidak bisa ditinggalkan, jadi beberapa bulan ini saya hanya bisa mencoba menjawab setiap komentar saja.

Kali ini saya akan coba update lagi tetapi bukan mengenai trik seo ataupun tutorial blog yang biasa saya share melainkan mengenai sebuah riview dari website itupoker.com yaitu agen poker online di Indonesia yang terpercaya karena sedang mengadakan sebuah lomba blog dan berharap bisa menjadi juara satunya.

Poker ini salah satu permainan yang paling banyak di sukai diseluruh dunia jika anda pernah berkunjung ke Las Vegas atau Hongkong disana adalah tempat agen poker terbesar didunia untuk bermain poker ataupun judi lainnya, tetapi untuk sekali bermain disana membutuhkan biaya dan modal yang besar untuk bisa join di salah satu tempat disana, kesempatan untuk menangpun sangat sedikit karena biasanya pemain disana datang dari seluruh dunia. Saya akan tawarkan sebuah solusi untuk anda semua yang ingin bermain poker online di rumah anda ataupun melalui smartphone anda dan kesempatan menangpun sangat besar. Itupoker.com agen poker online Indonesia terpercaya adalah solisanya. Untuk mengenal lebih jauh tentang situs itupoker ini simak riview saya mengenai situs tersebut.

ituPoker.com AGEN POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA

ITUPOKER.COM adalah agen poker online di Indonesia yang terpercaya karena terbukti memiliki system yang cangih tetapi “no-bot” alias poker online tanpa robot sehingga anda akan merasa nyaman dan tentunya aman untuk main poker. Bukan hanya itu saja keunggulan dari situs itupoker.com ini, berikut adalah beberapa keunggulan dari situs itupoker.com agen poker online Indonesia terpercaya:

1. No-bot (Tanpa Robot)
Permainan poker ini bukan melawan robot atau computer seperti di kebanyakan game poker online lainnya, semua permainan murni antara member-member dari itupoker.com sehingga kemampuan yang anda bermain poker tidak akan dicurangi oleh pihak itupoker.com.

2. Proses mudah dan aman
Baik dari proses pendaftaran ataupun proses yang melibatkan uang anda akan ditangani secara aman dan professional oleh pengurus itupoker.com ini.

3. Program referral
Ini dia program referral yang akan membantu anda mendapatkan komisi 10% dari kemenangan setiap member itupoker yang anda rekomendasikan. Hal ini akan saya bahas diahir saja.

4. Jackpot dan reword
Setiap member atau pemain itupoker berhak memenangkan jackpot dan reword.

Kelebihan lain dari itupoker.com agen poker online Indonesia terpercaya lainnya:

1. Deposit minimal sangat kecil yaitu mulai dari Rp. 15.000,-
Dengan hanya deposit sebesar lima belas ribu rupiah anda sudah bisa bermain poker di situs itupoker.com

2. Minimal withdraw hanya Rp.50.000,-
Jumlah minimal nominal yang anda bisa ambil adalah lima puluh ribu rupiah sanagat kecil dan tidak memberatkan

3. Deposit dan withdraw bisa dilakukan kapan saja alias 24jam non-stop
Baik penyetoran ataupun penarikam dana anda bisa melakukannya setiap saat karena operator itupoker akan selalu bekerja selama 24jam nonstop.

4. Meja terkecil hanya Rp.12.000,-

Itulah beberapa keunggulan dari situs itupoker.com agen poker online Indonesia terpercaya, sebenarnya saya juga ingin memberikan penjelasan atau tutorial bagaimana cara bermain poker di itupoker.com meliputi pendaftaran, melakukan deposit ataupun withdraw, tetapi saya yakin bagi anda para pecinta poker online pasti sudah lebih mengerti dan faham dari saya, sehingga saya rasa cukup dengan hanya memberikan informasi saja mengenai situs poker online terbaik dan memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan situs-situs poker lain.

Seperti janji saya diatas menegnai program referral saya akan bahas bagaimana ketentuan ataupun cara kerja program referral di itupoker.com ini, jadi simak baik-baik agar anda bisa mendapat keuntungan lebih.

Program Referral ItuPoker.com Agen Poker Online Indonesia Terpercaya

Program referral ini ditunjukan untuk semua member dari itupoker.com agen poker online Indonesia terpercaya yang tujuannya untuk menghargai setiap usahanya dalam merekomendasikan calon anggota lain agar bergabung di situs itupoker.com. menurut keterangan yang saya dapatkan setiap anda merkomendasikan satu orang untuk bermain di itupoker.com anda berhak mendapatkan 10% dari jumlah kemenangan member yang direkomendasikan oleh anda.

Berikut adalah saya kutip dari website resmi itupoker.com:
  • pihak www.itupoker.com memberikan bonus referensi sebesar 10%
  • potongan meja yang ditentukan sebesar 3% dari nilai jumlah kemenangan anda. contoh : anda menang sebesar Rp 1.000.000 maka di potong 3% nilai jumlah kemenangan anda menjadi sebesar Rp 970.000.-
  • lantas bagaimana cara mendapatkan bonus referensi tersebut dan perhitungannya ?
  • ajaklah teman anda sebanyak mungkin untuk bergabung di www.itupoker.com
  • masukkan kode referral anda di kolom kode referral pada saat teman anda melakukan registrasi.
  • kode referral anda dapat dilihat setelah anda melakukan login dan klik kolom referensi ( akan muncul sebuah kotak yang tertera kode referral anda , catat dan ingat nomor tersebut ) dan tekan OK
  • setelah melakukan hal tersebut, maka anda hanya tinggal menunggu teman anda bermain dan anda akan mendapatkan 10% dari teman anda.
  • 10% tersebut diambil dari potongan 3%. contoh : teman anda menang sebesar Rp 1,000,000,- dikurangi 3% ( Rp 30,000 ) maka Rp 30,000,- x 10% = Rp 3.000,- ( nilai referensi yang anda dapat dari teman anda )
  • Semakin banyak Teman yang anda ajak, maka semakin Besar Bonus yang anda dapatkan 
Bagaimana? Masihkah anda berfikir dua kali dengan semua kelebihan yang ditawarkan oleh itupoker.com agen poker online Indonesia terpercaya ini? Jadi segeralah bergabung bagi anda pecinta poker online dan menangkan semua kesempatan anda.

Jika anda masih belum mengerti atau tidak faham silahkan kunjungi langsung websitenya di www.itupoker.com dan manfaatkan fasilitas cheat-nya.

0 komentar:

Posting Komentar